Pagi-pagi ak mendapat sms, sendernya dari ” INDOSAT” dan waktu itu ak langsung tersentak kaget dengan penuh dag dig dug percaya tidak percaya disitu tertulis bahwa :

Selamat anda memenangkan hadiah senilai 50 juta dari Point Plus Plus INDOSAT untuk informasi lebih lanjut hub Cust Service 021-23775552 / 021-23775553.


Awalnya aku agak percaya..

tapi tak lama kemudian ceweku sms katanya dia juda dapet sms yg sama….

aneh banget rasanya… masak iya kami dapet undian yang sama…

soalnya nomorku xxx372 sedangkan cewq xxx371 beda digit angka terakhirnya aja,,,,

aneh gak…?

terus aku mulai tuh cari infonya… aku liat di internet no telp cust service service INDOSAT untuk PSTN tidak seperti yang dicantumkan di sms tadi…

terus hadiah Point Plus Plus INDOSAT gak ada yang senilai 50 juta…

terus akirna aku menemukan ne blog…

http://ngacir.com/hati-hati-penipuan-sms-poin-plus-plus-indosat-modus-baru/

di blog tersebut ternyata banyak korban dari penipuan tersebut…

terus setelah aku teliti ternyata sender Indosat nya ada titiknya jadi “INDOSAT.” setelah ak bandingin ma sender indosat yang asli gak ada titiknya “INDOSAT

Nice try lah buat si penipu…

So.. bekarepul aja dech…😀